SOLOPOS.COM - Bellaetrix Manuputty (Badmintonindonesia.org)

All England 2015 dimulai. Bellaetrix Manuputty lolos ke babak kedua All England.

Solopos.com, BIRMINGHAM — Tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty, lolos ke babak utama Yonex All England Open 2015, setelah menyelesaikan dua pertandingan di babak kualifikasi, Selasa (3/3/2015). Bella menyusul Linda Wenifanetri yang sudah aman di babak pertama.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di babak pertama kualifikasi All England 2015, Bella berhadapan dengan Kati Tolmoff, dari Estonia dan menang dua set, 21-9, 15-21 dan 21-14. Di babak kedua, Bella menumbangkan rekannya sesama pemain Indonesia, Milicent Wiranto. Bella menang dua set langsung, 21-11 dan 21-12.

“Puji Tuhan, saya bersyukur bisa melewati babak kualifikasi All England 2015. Untuk kesulitan khusus belum ada,” kata Bella, seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu (4/3/2015).

Di babak utama All England 2015, Bella akan berhadapan dengan pemain India, Saina Nehwal. Saina unggul dengan empat kemenangan atas Bella.

“Di babak utama All England 2015 nanti ketemu Saina, saya mau main sekuat tenaga saja. Saya akan lebih mengantisipasi serangannya,” kata Bella lagi.

Linda yang masuk di babak utama All England 2015 akan berhadapan dengan pemain Thailand, Porntip Buranaprasertsuk. Linda sudah tiga kali berhadapan dengan Porntip. Rekor pertemuan mereka sejauh ini 2-1 untuk keunggulan Porntip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya