SOLOPOS.COM - Praveen/Debby tembus semifinal (Badmintonindonesia.org)

All England 2015 semakin panas. Praveen/Debby tembus semifinal.

Solopos.com, BIRMINGHAM — Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto sukses menembus semifinal  All England 2015, Jumat (6/3/2015). Melawan Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl, Denmark, Praveen/Debby menang 20-22, 21-19 dan 21-14.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Sabtu (7/3/2015), prestasi Praveen/Debby di All England 2015 ini meningkat dari tahun lalu. Saat itu, Praveen/Debby kalah dari lawan yang sama, Mads/Kamilla di babak kualifikasi, 12-21 dan 14-21.

“Tahun lalu kami kalah dari Mads/Kamilla di babak kualifikasi. Masuk ke semifinal dan bisa mengalahkan mereka tentu kami merasa senang. Tapi kami tidak mau cepat puas. Harapannya, semoga permainan kami bisa lebih baik lagi,” kata Debby.

Di set pertama, perolehan angka kedua pasangan ini kerap terpaut tipis. Praveen/Debby sempat unggul 10-8, namun sayang keadaan justru berbalik. Keduanya kalah tipis 20-22. Pertandingan perempatfinal All England 2015 semakin seru.

Di set kedua, Praveen/Debby tertinggal 2-7 dari lawan. Keduanya terus mengejar hingga memimpin 15-12 dan kemudian menang 21-19.

Kejar mengejar angka di awal set ketiga rupanya tak menyurutkan langkah Praveen/Debby. Pasangan ini kemudian terus melesat meninggalkan lawan dan menang 21-14, dan lolos ke semifinal All England 2015.

Di semifinal All England 2015, Praveen/Debby akan berhadapan dengan unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

“Lawan Zhang/Zhao,kami ingin lebih fokus dan lebih baik dari hari ini. Karena di pertandingan semifinal All England 2015, kami akan menghadapi lawan yang lebih berat,” kata Debby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya