SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

All England 2015 yang diikuti Indonesia tinggal menyisakan Tontowi/Liliyana, setelah Praveen/Debby terhenti di semifinal.

Solopos.com, BIRMINGHAM — Langkah Praveen Jordan/Debby Susanto di All England 2015 hanya sampai babak semifinal. Ganda campuran Indonesia itu harus angkat koper setelah dikalahkan unggulan teratas, Zhang Nan/Zhao Yunlei, 15-21, 10-21.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam pertandingan di Barclaycard Stadium, Sabtu (7/3/2015) malam WIB, Praveen/Debby sempat menempel perolehan angka Zhang/Zhao di awal gim pertama. Namun mereka tak mampu mengejar ketertinggalan dan tertinggal 5-11 saat memasuki interval.

Seperti dilansir badmintonindonesia.org, seusai interval Praveen/Debby tak mampu keluar dari tekanan dan sempat tertinggal hingga 10 poin di kedudukan 6-16. Sempat meraih empat poin beruntun untuk memangkas ketertinggalan menjadi 15-20, Praveen/Debby akhirnya menyerah 15-21.

Praveen/Debby kembali memberi perlawanan ketat di awal gim kedua hingga kedudukan 5-6. Sempat tertinggal 5-10, Praveen/Debby akhirnya memasuki interval dalam kedudukan 8-11.

Praveen/Debby tak mampu mengimbangi Zhang/Zhao usai interval. Perolehan poin mereka terkunci di angka 10 sementara Zhang/Zhao melesat meraih enam poin secara beruntun untuk memastikan kemenangan sekaligus tiket ke babak final.

Dengan demikian, wakil Indonesia tinggal menyisakan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan keempat itu baru akan memainkan laga semifinal melawan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, Sabtu (7/3/2015) malam WIB nanti. (JIBI/SOLOPOS)

Ganda campuran Indonesia Praveen/Debby gagal di All England 2015. Ist/badmintonindonesia.org

Ganda campuran Indonesia Praveen/Debby gagal di All England 2015. Ist/badmintonindonesia.org

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya