SOLOPOS.COM - Tontowi/Lilyana lolos ke perempatfinal (Badmintonindonesia.org)

All England 2015 semakin seru. Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir lolos ke perempatfinal.

Solopos.com, BIRMINGHAM — Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lolos ke perempatfinal Yonex All England Open 2015, setelah mengalahkan Choi Sol Kyu/Chae Yoo Jung, dengan skor 21-12 dan 21-7, Kamis (5/3/2015)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat (6/3/2015), di perempatfinal All England 2015, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Chris dan Gabrielle yang merupakan pasangan suami-istri ini sebelumnya mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Greysia Polii, dengan skor 21-12 dan 21-18.

“Kami masih unggul rekor pertemuan dengan Chris/Gabriell. Tapi kami enggak mau lengah, apalagi mereka tuan rumah. Di All England 2015 ini masih berlangsung sengit,” kata Liliyana.

Dalam empat kali pertemuan, Tontowi/Liliyana sukses menang sebanyak tiga kali. Pertemuan terakhir mereka terjadi tahun lalu, di Yonex French Open 2014. Kala itu Tontowi/Liliyana menang 21-9 dan 21-16 atas Chris/Gabrielle. Di All England 2015, pertemuan mereka akan berlangsung sengit karena Chris/Gabrielle bermain di rumah sendiri.

Tontowi/Liliyana menjadi salah satu pasangan yang ditarget menjadi juara pada turnamen All England 2015. Menanggapi kekalahan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, yang juga ditargetkan juara, Tontowi/Liliyana mengaku tak ingin terpengaruh dengan hal tersebut. Keduanya ingin tetap fokus menyelesaikan pertandingan satu per satu.

“Kalau mau bilang beban, namanya manusia pasti ada sedikit perasaan itu. Tapi kami enggak mau memikirkannya. Kami hanya ingin fokus. Pertandingan menuju final masih panjang,” kata Liliyana.

Selain Tontowi/Liliyana, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto juga sukses melaju ke perempatfinal All England 2015. Keduanya mengalahkan pemain Hong Kong, Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet, 15-21, 21-16 dan 21-15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya