SOLOPOS.COM - Della/Rosyita (Badmintonindonesia.org)

All England 2017 bakal diikuti sejumlah ganda putri Indonesia.

Solopos.com, SOLO – PBSI melakukan perombakan untuk ganda putri Indonesia yang bakal tampil di All England 2017. Ini menjadi perombakan kedua nomor ganda putri Tanah Air setelah sempat dirombak pada ajang Thailand Master Masters 2017.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dikutip dari Twitter resmi PBSI, Kamis (26/1/2017), Greysia Polii kembali mendapat pasangan baru. Setelah sempat dipasangkan dengan Rosyita Eka Putri, Greysia akan diduetkan dengan Rizki Amelia Pradipta. Hal itu karena pasangan asli Greysia, Nitya Krishinda Maheswari, masih dalam tahap penyembuhan cedera.

Sementara itu, Rosyita akan kembali dengan pasangan aslinya Della Destiara Haris. Diduetkannya Rizki dengan Greysia, membuat Tiara Rosalia Nuraidah mendapat padangan baru. Tiara bakal diduetkan dengan Ni Ketut Mahadewi Istirani.

Sedangkan pasangan asli Ketut, Anggia Shitta Awanda, bakal dipasangkan dengan pemain junior yang baru masuk pelatnas PBSI, Apriani Wahyu. Total ada empat pasangan ganda putri yang akan mengikuti All England 2017. Turnamen level Super Series Premier ini bakal diselenggarakan pada Maret 2017 mendatang.

Di sektor lain, Tontowi Ahmad akan kembali dipasangkan dengan Liliyana Natsir. Tontowi sendiri sempat dipasangkan dengan Gloria Emanuelle Widjaja menyusul cederanya Liliyana. Namun, Liliyana diprediksi sudah fit di ajang All England.

Berikut skuat Indonesia di ajang All England 2017:

Tunggal Putra

Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, M. Bayu Pangisthu, Sony Dwi Kuncoro, Tommy Sugiarto.

Tunggal Putri

Fitriani, Dinar Dyah Ayustine, Hanna Ramadini, Lyanny Alessandra Mainaky

Ganda Putra

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong [INA/MAS]

Ganda Putri

Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta, Rosyita Eka Putri Sari/Della Destiara Haris, Anggia Shitta Awanda/Apriani Rahayu, Tiara Rosalia Nuraidah/Ni Ketut Mahadewi Istirani

Ganda Campuran

Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya