SOLOPOS.COM - Almiro (DOK)

Almiro (DOK)

SLEMAN—Pemain asing asal Brazil, Almiro Valadares, segera dicoret dari seleksi skuat PSS Sleman. Alasannya, kemampuan Almiro tidak lebih baik dari kualitas pemain lokal. Manajemen kemudian menjanjikan tiga pemain Afrika sebagai ganti Almiro.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Almiro gagal menunjukkan kualitas permainan dalam latihan maupun uji coba. “Selain itu kondisi fisiknya juga tidak terlalu prima. Salah sendiri dia tidak menjaga karena sebagai pemain profesional harus bisa menjaga kondisi,” ungkap Manajer PSS, Rumadi, di Stadion Maguwoharjo.

Karena itu, lanjut Rumadi, manajemen memutuskan untuk segera mencoret Almiro. “Besok [hari ini] dia langsung dicoret,” ungkap Rumadi. PSS tidak ingin berlama-lama menampung pemain yang tidak cocok dengan pilihan pelatih.

Sebagai gantinya, PSS bakal kedatangan tiga pemain berdarah Afrika, seusai lawatan ke Kediri. Menurut Rumadi, ketiga pemain tersebut berposisi sebagai striker. Ditanya tentang kepastian datangnya tiga pemain tersebut, Rumadi menggaransi mereka akan segera merapat di Maguwoharjo. “Ketiga pemain itu pasti datang. Saya sudah dihubungi agen mereka jadi ditunggu saja,” tegasnya.

Pelatih Widiantoro mengaku timnya sangat membutuhkan striker jadi yang bisa segera menyatu dengan tim. Pasalnya, saat ini PSS mengalami krisis striker yang siap diturunkan setelah absennya Charles Orock akibat akumulasi kartu kuning.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya