SOLOPOS.COM - (Getty Images)

Maranello (Solopos.com)–Fernando Alonso mengatakan bahwa untuk saat ini Sebastian Vettel sulit untuk dikejar. Meski begitu kondisi ini tak menurunkan semangat Alonso dan Ferrari untuk menampilkan yang terbaik.

Vettel saat ini memimpin klasemen sementara pembalap. Juara dunia 2010 itu mengoleksi poin sempurna yakni 50 dari dua balapan yang sudah dilakoni sejauh ini.

Fernando Alonso menilai saat ini Vettel sulit untuk dikejar. “Sudah jelas, saya selalu berjuang untuk meraih kemenangan. Namun saat ini, satu mobil yakni mobil Red Bull milik Red Bull, tampaknya sulit untuk dijangkau,” tukas pembalap Ferrari itu seperti dikutip dari Autosport dan diberitakan detikSport, Kamis (14/4/2011).

Kondisi tersebut tidak membuat semangat Alonso mengendur. Pembalap yang kini menghuni posisi kelima klasemen sementara tersebut mengatakan bahwa performa Ferrari di dua race awal sudah memuaskan dan hanya hasil akhirnya saja yang belum sesuai harapan.

“Seperti sudah kita lihat di Australia, dan juga di Malaysia, kecepatan kami di balapan lebih baik dibanding dari kualifikasi.”

“Di Sepang baik saya dan Felipe menunjukkan kecepatan yang cukup baik untuk bisa finis podium dan hal tersebut merupakan indikasi penting, meski kami tidak bisa meraih hasil yang kami harapkan.”

Untuk balapan di China akhir pekan nanti, Alonso berharap sejumlah perbaikan yang dilakukan Ferrari termasuk sayap depan baru bisa menunjukkan hasilnya.

“Sasaran kami di grand prix selanjutnya sama dengan di Malaysia, yakni mendapatkan posisi yang terbaik di kualifikasi dan berusaha untuk memaksimalkan setiap kesemaptan yang datang,” tutup juara dunia dua kali itu.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya