SOLOPOS.COM - (Getty/Harry How)

Los Angeles (Solopos.com)–Los Angeles Lakers bangkit dari ketertinggalan dan memukul New Orleans Hornets 106-90 di game kelima babak pertama play-off NBA. Lakers pun kembali memimpin duel dengan skor 3-2.

Bertanding di markas sendiri, Staples Center, Rabu (27/4/2011) siang WIB, Lakers mengawali pertandingan dengan buruk dan tertinggal 23-32 di akhir kuarter pembuka.

Di awal kuarter kedua, Lakers mengejar dengan mencetak 10 angka beruntun dan malah berbalik unggul 35-34. Di akhir kuarter ini, Lakers menjauhkan keunggulan jadi 54-51.

Lakers kemudian tidak terhentikan di dua kuarter terakhir. Mereka memimpin 79-72 di akhir kuarter ketiga dan akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan meyakinkan, 106-90.

Meski tampil dengan engkel yang sedikit cedera, Kobe Bryant tampil prima dengan mencetak 19 angka, termasuk dua dunk spektakuler. Empat starter lainnya dan pemain cadangan Lamar Odom semua mencetak dua digit angka.

Di kubu Hornets, Trevor Ariza menceploskan 22 angka dan Marco Belinelli menambahi dengan 21 poin. Chris Paul juga tampil apik berkat raihan 20 poin dan 12 assistnya.

Dengan hasil ini, Lakers memimpin 3-2 atas Hornets dalam sistem best of five. Game keenam akan digelar di New Orleans dan bila diperlukan game ketujuh bakal dilangsungkan di Los Angeles.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya