SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dani Alves. JIBI/SOLOPOS/Football Espana

MADRID – Laga el clasico antara Real Madrid dan Barcelona memang selalu meninggalkan cerita. Kali ini cerita muncul dari bek Barca, Dani Alves.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dalam duel el clasico pada semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (31/1/2013) dini hari WIB yang berakhir 1-1 itu, Alves mengaku kurang terima dengan perlakukan Madridista, julukan pendukung Madrid. Selama pertandingan, Alves mengaku mendapat teriakan ‘monyet’ dari para pendukung Madrid.

Alves mengeluhkan sikap suporter Madrid yang berbau rasisme itu melalui akun jejaring sosial Twitter. “Kerja hebat oleh sebuat tim, hasil yang memalukan dan lebih memalukan lagi ejekan rasis di suatu tempat. Saya senang dengan diri saya apa adanya, terima kasih,” tulis Alves dalam akun Twitter miliknya, seusai pertandingan, dilansir Football Espana.

Sementara itu, wasit Clos Gomes yang memimpin duel rival abadi itu juga sempat menghentikan pertandingan di babak kedua. Alasannya, adalah adanya aksi pelemparan pematik api ke lapangan saat para pemain Madrid hendak melakukan sepak pojok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya