SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Luka Modric. DokJIBI/Solopos/Reuters

Luka Modric. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membantah rumor yang mengatakan klubnya siap melepas Luka Modric.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sebelumnya, Modric dikabarkan bakal dilepas Madrid. Diberitakan The Times, Modric akan menjadi salah satu klausul dalam pembelian Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

Spurs kabarnya siap melepas Bale. Namun, klub London utara itu, meminta syarat, yakni Modric disertakan dalam kesepakatan pembelian Bale.

Namun, kabar ini buru-buru dibantah oleh Ancelotti. Eks pelatih Paris Saint Germain (PSG) itu bahkan mengaku Modric merupakan salah satu aktor penting dalam proyek masa depan Madrid.

“Itu tidak benar. Semua pemain merasa senang di sini. Mereka bekerja sangat baik dan kami belum membicarakan tentang transfer secara keseluruhan. Dia [Modric] adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia akan berada di sini musim ini,” ujar Carlo Ancelotti dalam sesi jumpa pers seusai latihan jelang laga pramusim melawan LA Galaxy di Arizona, seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (1/8/2013).

Modric merupakan mantan pemain Tottenham Hotspur. Musim lalu, ia dibeli Madrid dari Spurs, julukan Tottenham, seharga 30 juta poundsterling atau sekitar Rp408 miliar.

Namun, semusim bersama Los Galacticos, julukan Madrid, Modric tampil kurang bersinar. Gelandang asal Kroasia hanya tampil di 33 pertandingan dengan torehan tiga gol.

Modric juga jarang mendapat tempat utama di skuat Madrid. Selama, kepelatihan Jose Mourinho, pemain 27 tahun itu sering dicadangkan. Ia kalah bersaing dengan Mesut Ozil maupun Angel Di Maria.

Terlebih musim ini, Madrid juga kedatangan beberapa bintang, seperti Isco. Hal ini membuat persaingan lini tengah Los Blancos kian sengit.

Akibatnya, Modric pun dikabarkan sudah tak kerasan dan berniat hengkang.

Selain Spurs, dikutip marca.com, jawara Liga Premier Inggris, Manchester United, juga dikabarkan berminat memboyong Modric, setelah gagal memperoleh Cesc Fabregas dari Barcelona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya