SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Espos) – Akibat sederetan performa jeblok, Chelsea kini tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen. Carlo Ancelotti menyebut, sulit buat The Blues mempertahankan gelar Premier League.

Dari 25 kali berlaga di Premier League musim ini, Chelsea mereguk 13 kemenangan. Namun, inkonsistensi mereka terlihat dari catatan lima kali imbang dan tujuh kali kalah. Itu artinya, nyaris setengah dari total jumlah laga yang sudah dilewati gagal dimenangi mereka.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Alhasil Chelsea terdampar di posisi empat klasemen. Masih ada 13 laga sampai akhir musim ini dan secara matematis peluang Chelsea belum habis. Tapi Ancelotti meyakini jika peluang timnya juara cukup berat.

“Bagi kami sekarang berpikir comeback dan bertarung demi titel Premier League cukup sulit. Jaraknya cukup jauh, kami harus jujur. Yang paling penting sekarang adalah tetap berada di zona empat besar untuk mempertahankan posisi Chelsea di Liga Champions,” ujarnya seperti dilansir Yahoosports.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya