SOLOPOS.COM - Andik Vermansyah (kanan) saat membela Timnas U-23 menghadapi Persis Solo Selection di Stadion Manahan, beberapa waktu lalu. Andik, yang saat ini membela Persebaya 1927, kabarnya tengah dilirik dua klub Liga Super Indonesia (ISL), Persib Bandung dan Persija Jakarta. JIBI/SOLOPOS/dokumen

Andik Vermansyah (kanan) saat membela Timnas U-23 menghadapi Persis Solo Selection di Stadion Manahan, beberapa waktu lalu. Andik, yang saat ini membela Persebaya 1927, kabarnya tengah dilirik dua klub Liga Super Indonesia (ISL), Persib Bandung dan Persija Jakarta. JIBI/SOLOPOS/dokumen

JAKARTA – Para pemain Persebaya 1927 mulai memikirkan masa depannya. Salah satunya adalah Andik Vermansah, yang mendapatkan banyak tawaran dari beberapa klub besar di Indonesia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Masa depan Persebaya menjadi tidak jelas usai keputusan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 17 Maret 2013 lalu. Di kongres itu, diputuskan bahwa penyatuan liga dimulai musim depan dan kompetisi kasta tertinggi akan diikuti 18 klub ISL (Indonesian Super League) dan empat klub IPL (Indonesian Premier League).

Keputusan tersebut membuat gelisah Persebaya, sebab mereka mengalami dualisme klub, sedangkan PSSI melalui La Nyalla Mattalitti pernah menyatakan bahwa Persebaya yang asli adalah yang saat ini bermain di Divisi Utama PT. Liga Indonesia.

Andik mengatakan, dirinya saat ini memang tengah mengalami dilema terkait masa depannya. Di satu sisi, dia sangat mencintai Persebaya, klub yang telah membesarkan namanya. Tapi, dia juga harus terus mengembangkan karier sebagai pesepakbola.

“Masih bingung, belum bisa mengambil keputusan. Sabar aja dulu deh,” ucap pemain kelahiran 23 November 1991 itu, Kamis (2/5/2013).

Diberitakan Detiksport, Andik saat ini tengah diicar Persib Bandung dan Persija Jakarta. Terkait rumor ini Andik membenarkannya. Tapi, hingga sekarang, dia belum membuat keputusan.

“Ya, tapi semua belum deal kok. Masih bingung soalnya. Karena saya masih ingin membela Persebaya,” ujarnya.

Yo wis ditunggu wae. Yang penting sabar,” kata Andik dengan logat khasnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya