SOLOPOS.COM - Kiper Fenerbahce Altay Bayindir yang dikabarkan akan direkrut Manchester United. (Instagram/altaybyndr_1).

Solopos.com, SOLOManchester United (MU) ingin mendatangkan kiper baru dari Fenerbahce, Altay Bayindir, setelah sebelumnya merekrut Andre Onana dari Inter Milan pada musim panas ini.

Dikutip Solopos.com dari Daily Mail, Rabu (23/8/2023), Setan Merah disebut mendekati kesepakatan transfer senilai 4,25 juta poundsterling atau sekitar Rp83 miliar untuk Altay Bayindir. Saat ini MU masih menunggu hasil tes medis yang dijalaninya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Pemain berusia 25 tahun tersebut melakukan perjalanan ke Athena untuk bertemu dengan staf United pada hari Selasa untuk pemeriksaan cedera punggung karena klub ingin jaminan mengenai kebugarannya.

United telah membahas langkah untuk pemain internasional Turki ini dengan klausul pelepasan sebesar 4,25 juta poundsterling selama beberapa pekan ini saat mereka mencari pesaing bagi Andre Onana untuk mendapatkan tempat utama di klub.

Pemain berusia 25 tahun ini tampil sebanyak 40 pertandingan di semua kompetisi saat tim Jorge Jesus finis di posisi kedua di Super Lig, memenangkan Piala Turki, dan mencapai babak 16 besar Liga Europa sebelum akhirnya dikalahkan oleh pemenang berikutnya, Sevilla.

Bayindir merupakan opsi yang lebih ekonomis bagi United dibandingkan dengan Odysseas Vlachodimos dari Benfica. United juga siap meminjamkan bek kiri Brandon Williams ke Ipswich Town dengan opsi untuk membeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya