SOLOPOS.COM - Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah, saat mendampingi anak asuhannya menuju Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023. (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, JAKARTA – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, dipastikan batal ikut dalam pertarungan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023.

Anthony Ginting masih dalam suasana berduka atas meninggalnya mama tercinta beberapa waktu lalu.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Kepastian batalnya Anthony Ginting di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 tersebut disampaikan kepala pelatih tunggal putra Indonesia Irwansyah.

Menurut Irwansyah, Anthony Ginting dipastikan tidak jadi berangkat ke Kejuaraan Dunia..

Anthony Ginting yang menempati unggulan kedua di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 ini sedang berduka atas berpulangnya mama tercinta, Lucia Sriati di Bandung pada Rabu (9/8/2023). Prosesi permakaman dilakukan pada Sabtu (12/8/2023) lalu di Graha Sentosa Memorial Park, Karawang Barat.

“(Anthony) Ginting tidak bisa tampil ke Kejuaraan Dunia (Bulu Tangkis 2023) karena masih dalam suasana berduka atas berpulangnya mama tercinta,” kata Irwansyah menjelang keberangkatan timnas Indonesia menuju Denmark.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya