SOLOPOS.COM - Anthony Sinisuka Ginting (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, JAKARTA—Satu-satunya tunggal putra Indonesia yang masih bertahan di Singapore Open 2022 Anthony Sinisuka Ginting sukses melaju ke babak semifinal.

Dikutip dari laman resmi BWF, Anthony Ginting mengalahkan Ng Tze Yong dari Malaysia 21-19 21-16 pada babak perempat final di Singapore Indoor Stadium, Jumat (15/7/2022).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Anthony Ginting yang merupakan unggulan keempat  membutuhkan waktu 42 menit untuk menyingkirkan Ng Tze Yong.

Baca Juga: Jonatan Disingkirkan Peringkat 43 Dunia di 16 Besar Singapore Open 2022

Game pertama dilalui Anthony Ginting dengan kerja keras. Sempat leading 16-12, Anthony Ginting sempat dikejar dan tertinggal 16-17 dari Ng Tze Yong. Pertarungan sengit hingga skor 19-19 sebelum Anthony Ginting memastikan kemenangan 21-19.

Pada game kedua, saling kejar perolehan poin terjadi hingga Anthony Ginting menyamakan skor 15-15. Setelah itu, Anthony Ginting lepas dari angka 15 tanpa bisa dikejar oleh Ng Tze Yong hingga skor 21-16.

Baca Juga: Jadwal Lengkap 11 Wakil Indonesia di Singapore Open 2022 Hari Ini

Anthony Ginting selanjutnya akan menghadapi pemenang antara unggulan keenam Loh Kean Yew dari Singapura melawan pebulu tangkis China Li Shi Feng.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya