SOLOPOS.COM - Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann (kiri) bersama rekannya merayakan gol saat melawan Rayo Vallecano di lanjutan Liga Spanyol, Selasa (29/8/2023) dini hari WIB. Atletico menang telak 7-0. (Instagram/atleticomadrid).

Solopos.com, SOLOManchester United (MU) disebut akan mengajukan tawaran untuk striker Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Dikutip Solopos.com dari The Sun, Selasa (21/11/2023), pejabat The Red Devils telah berbicara dengan tim Griezmann tentang prospek transfer pada musim panas mendatang.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

MU dikabarkan bersiap untuk menggandakan gaji Antoine Griezmann dengan harapan dapat membawanya ke Old Trafford.

Penyerang Timnas Pracis berusia 32 tahun itu berusaha didatangkan untuk memperbaiki performa MU yang sedang terseok di Premier League atau Liga Utama Inggris.

Setan Merah saat ini duduk di peringkat keenam di klasemen sementara Liga Inggris dan berisiko tersingkir di Liga Champions di babak grup.

Setan Merah mengalami awal musim terburuk mereka sejak 61 tahun lalu.

Atas kondisi itu pelatih Erik ten Hag ingin memperkuat skuadnya pada Januari 2024 mendatang. Beberapa bintang sudah ada dalam daftar belanja transfer MU.

Menurut media Katalan El Nacional, Antoine Griezmann dianggap sebagai target utama MU.

Pejabat United telah pergi ke Spanyol untuk melakukan diskusi dengan pihak Griezmann mengenai transfer potensial.

Dalam upaya untuk membujuknya bergabung dengan Liga Inggris, MU dikabarkan menawarkan untuk menggandakan gaji Griezmann di Atletico Madrid, yang akan membuatnya mendapatkan sekitar £350.000 atau Rp6,81 miliar per pekan.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa striker tersebut memiliki klausa pelepasan sebesar £21,9 juta (€25 juta) atau setara Rp426,2 miliar, menjadikannya target yang terjangkau.

Antoine Griezmann bergabung dengan Atletico Madrid pada 2014 setelah menyelesaikan transfer senilai £24 juta dari Real Sociedad.

Dia kemudian pergi untuk bergabung dengan Barcelona setelah mereka mengaktifkan klausul pelepasan senilai £105 juta pada 2019, tetapi mengalami penurunan performa.

Striker itu kembali ke Atletico Madrid dalam masa pinjaman awal musim 2021 sebelum menyelesaikan kepindahan permanen pada tahun berikutnya.

Dia telah mencetak 169 gol dan memberikan 77 assist untuk raksasa Spanyol tersebut.

Layak ditunggu apakah Antoine Griezmann benar-benar akan bergabung dengan Hojlund dan kawan-kawan di MU atau tidak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya