SOLOPOS.COM - Calon penonton antre untuk menukarkan tiket MotoGP lebih awal di Eks Bandara Selaparang, Mataram, NTB, Rabu (16/3/2022) pagi WITA. PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) membuka penukaran tiket MotoGP lebih awal pada 16-17 Maret 2022 di Eks Bandara Selaparang Kota Mataram. (Antara/Ahmad Subaidi)

Solopos.com, MANDALIKA – Perhelatan MotoGP Indonesia 2022 sudah di depan mata. Para pembalap sudah tiba di Tanah Air. Sirkuit Mandalika juga siap menjadi tuan rumah adu kebut kuda besi paling bergengsi di dunia tersebut.

Baca juga: Jangan Keliru, Ini Warna Bus dan Tiket MotoGP di Sirkuit Mandalika

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Antusiasme penonton menyaksikan MotoGP Indonesia sudah terlihat sejak hari pertama penukaran tiket untuk bisa mengakses langsung balapan di area sirkuit. Antrean para penonton sudah mengular pada Rabu (16/3/2022) pagi WITA saat mereka menukarkan tiket di tempat yang sudah di tentukan.

Baca juga: Jokowi Jamu Pembalap MotoGP dan Lepas Parade di Istana Jakarta

Seperti diunggah oleh akun Youtube Bajanng pada Rabu pagi para penonton dengan tertib mengantri untuk menukarkan pemesanan tiket mereka. Beberapa pedagang asesoris MotoGP Mandalika juga menjajakan dagangan mereka di antara para calon penonton. Unggahan video dari akan Jamil Rezza juga menunjukkan para calon penonton MotoGP Indonesia mengantre cukup panjang di area Bandara Rembiga, Mataram, Lombok, Rabu pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya