SOLOPOS.COM - Jadwal laga uji coba timnas U-22 Indonesia vs timnas U-22 Lebanon yang disiarkan secara langsung oleh ANTV. (Istimewa/ANTV).

Solopos.com, JAKARTA–ANTV akan menyiarkan laga uji coba timnas sepak bola U-22 Indonesia melawan timnas U-22 Lebanon yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat dan Minggu (14 dan 16/4/2023) mulai pukul 20.00 WIB.

Langkah itu merupakan bentuk dukungan ANTV kepada skuad Garuda Nusantara yang akan berpartisipasi pada SEA Games 2023 Kamboja. Sesuai jadwal, timnas U-22 Indonesia mulai menjalani laga fase grup pada Sabtu (29/4/2023) mendatang.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Timnas Indonesia dalam SEA Games nanti berada di grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Sementara Grup B akan dihuni Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Siaran langsung dua laga uji coba melawan timnas Lebanon akan dipandu host Adi Yani dan komentator Tommy Welly.

“Dua pertandingan persahabatan ini akan menjadi momen spesial, tidak hanya untuk ANTV tapi juga untuk penggemar sepak bola Indonesia. Dengan menayangkan timnas matchday antara Indonesia vs Lebanon, merupakan salah satu bentuk dukungan kami kepada Garuda Nusantara untuk semangat berjuang di perhelatan SEA Games dan membawa garuda mendunia”, ungkap Chief Program & Communications Officer ANTV Kiki Zulkarnain melalui rilis yang diterima Solopos.com, Jumat.

Dia melanjutkan di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri, laga uji coba melawan Lebanon harus dimaksimalkan agar timnas U-22 Indonesia memiliki bekal yang cukup untuk bersaing mendapatkan medali emas di SEA Games 2023.

Sementara itu, Indra Sjafri sangat bersyukur ANTV bisa kembali menyiarkan pertandingan sepak bola, khususnya timnas Indonesia.

“Terima kasih ANTV sudah comeback. Mudah-mudahan ANTV selalu berkontribusi untuk sepak bola, terutama menyiarkan siaran-siaran sepak bola secara langsung. Selalu semangat ANTV!” ulas Indra Sjafri dalam rilis.

ANTV mengimbau penggemar sepak bola dan seluruh masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan dan mendukung timnas Indonesia dapat menggunakan set top box (STB) atau tv digital dan lakukan scan ulang hingga menemukan siaran digital ANTV.

Siaran digital ANTV terdapat pada UHF 34 (Jakarta), UHF 38 (Bandung), UHF 39 (Semarang), UHF 32 (Surabaya), UHF 40 (Medan), UHF 40 (Makassar), UHF 35 (Yogyakarta), UHF 42 (Banjarmasin), UHF 35 (Surakarta), UHF 35 (Palembang), dan UHF 42 (Bali).

Pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar mendapatkan kualitas siaran yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

“Jika mengalami kendala siaran digital ANTV, dapat menghubungi call center pengaduan analog switch off ANTV via WhatsApp di nomor 0815-10330036 dengan waktu layanan Senin-Jumat pukul 08.30 WIB-pukul 17.30 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya