SOLOPOS.COM - Rizky Pora (Liputan6.com)

Hansamu Yama dan Rizky Pora tampil apik di Piala AFF 2016.

Solopos.com, BANJARMASIN – Hansamu Yama dan Rizky Pora tampil mengesankan di Piala AFF 2016. Kedua pemain itu pun tak akan dilepas oleh klubnya saat ini, Barito Putera. Terlebih kompetisi resmi bakal digelar tahun depan.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Hal itu diungkapkan oleh Manejer Tim Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman HB. Hasnur mengaku sudah menghubungi kedua pemainnya itu setelah Piala AFF 2016 rampung digelar. Dia pun mengungkapkan akan ada bonus dari tim untuk Hansamu dan Rizky menyusul prestasinya di Timnas.

“Saya sudah menyatakan kepada meraka akan adanya perhatian dari manajemen atas prestasi di timnas, tentunya ada bonus khusus bagi mereka,” tutur Hasnur seperti dikutip dari Antaranews.com, Senin (19/12/2016).

Hasnur mengungkapkan manajemen juga menjanjikan perpanjangan kontrak untuk musim yang akan datang dengan peningkatan gaji. Hal itu, menurut Hasnur merupakan salah satu apresiasi kepada para pemainnya yang berprestasi, serta agar tetap bertahan bersama klub.

“Tapi sudah ditanamkan dalam klub ini, kita semuanya berkeluarga, ini intinya yang dipesankan pendidik klub Alm H Abdussamad Sulaiman HB,” tuturnya.

Dia mengakui pemain-pemain Barito Putera yang bersinar memang menjadi incaran klub-klub lainnya. Namun dengan rasa kekeluargaan yang dipupuk dalam tim akan membuat para pemain tetap bertahan di klub tersebut.

“Apalagi musim depan Barito Putera bakal dilatih Jeckson F Tiago untuk tiga musim, kita sudah mendapat komitmennya untuk membawa Barito Putera juara,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya