SOLOPOS.COM - Pemain Jatayu FC, Restu (17), bersiap melepaskan tendangan kea rah kiper Ringgo FC, Dimas, saat adu tendangan penalti laga perempat final Armada Cup IX 2022, di Desa Weru, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (3/9/2022). (Armada Cup/Aji)

Solopos.com, SUKOHARJO – Jatayu FC Watukelir menginjakkan kaki mereka di babak semifinal turnamen sepak bola Armada Cup IX 2022.

Jatayu harus melalui laga melelahkan melawan Ringgo FC Malangan (Bulu) di Lapangan Garuda Pancasila, Desa Weru, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (3/9/2022) sore WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Duel dua kesebelasan tersebut berlangsung imbang sehingga hingga waktu reguler selesai, skor tetap 0-0. Sesuai aturan turnamen, penentuan pemenang dilakukan melalui adu tendangan penalti.

Di babak ini, Jatayu lebih beruntung karena bisa mencetak tujuh gol, sedangkan Ringgo hanya berhasil mencetak enam gol. Dengan demikian, Jatayu memenangi laga dengan skor 7-6.

Baca Juga: Menang Telak Atas Candi Putra, Samba Persada ke Semifinal Armada Cup IX 2022

Pada babak semifinal Armada Cup IX 2022 yang akan dimainkan pada Selasa (6/9/2022) sore WIB, Jatayu sudah ditunggu Samba Persada Karakan yang sebelumnya menumbangkan Candi Putra Semin di perempat final.

Sementara itu, untuk pertandingan Armada Cup IX 2022 pada Minggu (4/9/2022), akan saling berhadapan Persada FC Alasombo dengan Perseta Tawang.

Susunan pemain Jatayu FC Vs Ringgo FC:

JATAYU FC
Hafian, Restu, Delfi, Dayat, Adi, Adit, Muklis, Fahri Papa, Dana, Arif, Brian

RINGGO FC
Dimas, Hasan, Arfi P., Can, Wahyu, Yusuf, Alim, Bryan, Teguh, Wondo, Agung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya