SOLOPOS.COM - Kapten Watubonang FC (jersey biru-biru) menggiring bola dibayangi pemain Padasmas pada pertandingan Armada Cup IX 2022 di Desa Weru, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, Rabu 931/8/2022). (Armada Cup/Aji)

Solopos.com, SUKOHARJO – Disaksikan ratusan suporter, kesebelasan Padasmas Parangjoro berhasil melaju ke babak perempat final turnamen sepak bola Armada Cup IX 2022.

Dalam laga penyisihan yang digelar di Lapangan Desa Weru, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (31/8/2022) sore tersebut Padasmas menumbangkan Watubonang FC Tawangsari lewat adu tendangan penalti.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Duel antara kedua kesebelasan berlangsung seru dan seimbang. Itu ditandai dengan tidak adanya gol (0-0) hingga babak reguler selesai.

Dengan demikian, sesuai aturan turnamen Armada Cup IX 2022 pertandingan tersebut harus diselesaikan lewat adu tendangan penalti. Padasmas beruntung bisa mencetak tujuh gol, sedangkan Watubonang FC hanya menceploskan enam gol.

Baca Juga: Jelang Hadapi PSIS Semarang, Striker Persis Solo Rodriguez Terkena Sanksi PSSI

Kemenangan 7-6 tersebut membuat Padasmas Parangjoro melenggang ke babak perempat final Armada Cup IX 2022 dan masih menunggu laga terakhir babak penyisihan pada Kamis (1/9/2022).

Berdasarkan jadwal yang dirilis panitia Armada Cup IX 2022 pada Kamis ini akan dipertandingkan tim tuan rumah PS Armada Weru melawan Tunas Muda Lorog, Tawangsari, mulai pukul 15.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya