SOLOPOS.COM - Skuad Persada FC Alasombo berfoto bersama sebelum menghadapi Perseta Tawang pada perempat final Armada Cup IX 2022, Minggu (4/9/2022). (Armada Cup/Aji)

Solopos.com, SUKOHARJO – Kesebelasan Persada Alasombo menggagalkan ambisi Perseta Tawang untuk melaju ke babak semifinal turnamen sepak bola Armada Cup IX 2022.

Bertanding pada perempat final ketiga di Lapangan Garuda Pancasila, Desa Weru, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (4/9/2022), Persada menumbangkan Perseta dengan skor 2-0.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dua gol kemenangan Persada dicetak pemain bernomor punggung 7, Edi, pada menit ke-20 dan ke-43.

Disaksikan ratusan penonton yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut dari pinggir lapangan, Perseta Tawang yang mengenakan jersey putih-putih dan Persada dengan jersery kuning-hitam terlibat pertarungan sengit.

Kedua kesebelasan punya sejumlah peluang untuk mencetak gol, namun akhrinya Persada yang lebih beruntung mampu mencetak dua gol kemenangan.

Baca Juga: Persis Solo Terancam Tanpa Jaimerson dan Kanu saat Hadapi Tuan Rumah PSS Sleman

Sementara itu, panitia Armada Cup IX 2022 menyatakan, untuk pertandingan pada Senin (5/9/2022), akan mempertemukan Padasmas Parangjoro dengan Tunas Muda Lorog di perempat final terakhir.

Pemenang laga Padasmas Vs Tunas Muda akan berhadapan dengan Persada di babak semifinal yang akan dilangsungkan pada Rabu (7/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya