SOLOPOS.COM - Pemain PS Armada dan Tunas Muda berebut bola pada hari terakhir penyisihan Armada Cup IX 2022 di Lapangan Desa Weru, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (1/9/2022) sore WIB. (Armada Cup/Aji)

Solopos.com, SUKOHARJO – Tuan rumah PS Armada Weru langsung tumbang saat bertanding pada hari terakhir turnamen sepak bola Armada Cup IX 2022.

Menjamu Tunas Muda Lorog, Tawangsari, di Lapangan Garuda Pancasila, Desa Weru, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (1/9/2022) sore, tuan rumah PS Armada kalah lewat adu tendangan penalti.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pertandingan antara dua kesebelasan tersebut berjalan seru disaksikan ratusan penonton yang memadati pinggir lapangan pada sore itu. Armada sejatinya unggul lebih dulu bahkan dengan dua gol.

Pada menit ke-10, Anjas membawa Armada memimpin lewat golnya disusul gol Faizal pada menit ke-40 yang membuat tuan rumah tersebut memimpin 2-0.

Baca Juga: Prediksi Persis Solo Vs PSIS, Susunan Pemain, dan Jadwal Siaran Langsung

Namun, keunggulan dua gol itu pupus setelah Tunas Muda mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Fandy pada menit ke-48 dan gol Surya pada menit ke -55.

Skor 2-2 bertahan hingga babak reguler pertandingan selesai. Adu tendangan penalti pun diberlakukan untuk mendapatkan pemenang pertandingan. Di babak ini Armada hanya mampu mencetak dua gol sedangkan Tunas Muda melesakkan tiga gol.

Baca Juga: Calo Tiket Laga Persis Muncul di Media Sosial, Calon Pembeli Diminta Waspada

Tunas Muda mengalahkan Armada dengans kor 5-4 (2-2) dan berhak berlaga di babak perempat final.

Armada Cup IX 2022 memasuki babak perempat final pada Jumat (2/9/2022) dengan mempertandingkan Samba Persada Karakan melawan Candi Putra FC Semin, Gunungkidul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya