SOLOPOS.COM - Penonton berjejal di pinggir lapangan menyaksikan pemain Tunas Muda (kuning emas-merah) dan Padasmas (merah-hitam) berlaga di perempat final Armada Cup IX 2022, Senin (5/9/2022) sore WIB. (Armada Cup/Aji)

Solopos.com, SUKOHARJO – Kesebelasan Tunas Muda Lorog, Tawangsari, menjadi tim terakhir yang lolos ke babak semifinal turnamen sepak bola Armada Cup IX 2022.

Bertanding pada Senin (5/9/2022) sore WIB di Lapangan Garuda Pancasila, Desa Weru, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, kesebelasan Tunas Muda mengalahkan Padasmas Parangjoro, dengan skor tipis 2-1.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pertandingan antara kedua kesebelasan berjalan sengit dan disaksikan penonton yang berjejal di tepi garis pinggir lapangan.

Tunas Muda memimpin lebih dulu melalui gol Joss pada menit ke-15 untuk mengubah skor menjadi 1-0. Gol bernomor punggung 10, Fandi, pada menit ke-30 membuat Tunas Muda kian meninggalkan Padasmas dengan skor 2-0.

Baca Juga: Persis Solo Terancam Tanpa Jaimerson dan Kanu saat Hadapi Tuan Rumah PSS Sleman

Tak ingin tertinggal jauh, Padasmas membalas melalui gol Tiyar pada menit ke-40 untuk memperkecil skor menjadi 1-2. Meski kedua tim saling serang, namun skor 2-1 untuk keunggulan Tunas Muda tak berubah hingga akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Tunas Muda lolos ke semifinal Armada Cup IX 2022 dan akan menghadapi Persada FC ALasombo pada Rabu (7/9/2022).

Baca Juga: GP F1 2022: Susahnya Mengejar Max Verstappen Musim Ini

Sementara itu, panitia Armada Cup IX 2022 dalam rilis mereka, Senin, menyatakan babak semifinal akan mulai digelar pada Selasa (6/9/2022), mempertemukan Samba Persada Karakan melawan Jatayu FC Watukelir.

Susunan pemain Tunas Muda Vs Padasmas:

TUNAS MUDA
Agus Mesi, Triono, Rafi, Tama, Dani, Fandi, Predy, Joss, Oplet, Ozi, Lando

PADASMAS
Angga, Rahmad, Dani, Risky, Rafi, Ade, Sakti, Oky, Afif, Ilham, Tiyar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya