SOLOPOS.COM - Pemain Persidatama berebut bola dengan pemain Samba Persada di turnamen sepak bola Armada Cup IX di Desa Weru, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (25/8/2022) sore WIB. (Panitia Armada Cup IX)

Solopos.com, SUKOHARJO – Turnamen sepak bola antar-klub yang lebih dikenal dengan sebutan turnamen antar-kampung (tarkam) mulai marak digelar diberbagai wilayah.

Salah satu turnamen tarkam yang sedang berlangsung saat ini adalah Armada Cup IX 2022 di Lapangan Garuda Pancasila, Desa Weru, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Turnamen ini diikuti klub-klub sepak bola di Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Gunungkidul, DIY, serta berlangsung dengan sistem gugur. Armada Cup IX  2022 dibuka oleh Camat Weru, Pandiyanto.

Laga pembuka yang berlangsung Kamis (25/8/2022) sore WIB, mempertandingkan kesebelasan Persidatama Bulu melawan Samba Persada Karakan.

Pertandingan tersebut akhirnya dimenangi Samba Persada Karakan dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh pemain bernomor punggung 8, Pugul pada menit ke-25 dan pemain bernomor punggung 53, Hafidz.

Baca Juga: Menang Atas Madura United, Ini Posisi Persis Solo di Klasemen Liga 1 Hari Ini

Dengan kemenangan ini, Samba Persada berhak melaju ke babak perempat final Armada Cup IX 2022.

Sementara itu, dalam keterangannya kepada Solopos.com, Kamis, panitia penyelenggara Armada Cup IX 2022 menyatakan pada Jumat (26/8/2022) sore akan dipertandingkan laga antara Candi Putra Semin, Gunungkidul Vs Real Jockmam FC (LDII).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya