SOLOPOS.COM - Jose Mourinho (JIBI/dok)

Solopos.com, LONDON – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku takjub dengan persaingan perebutan posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris, musim ini. Hal ini menyusul selisih poin dari tim lima besar yang hanya terpaut dua poin.

Hasil seri 0-0 dengan Arsenal di Emirates Stadium, London, Selasa (24/12/2013) dini hari WIB, membuat Chelsea menempati urutan keempat dalam daftar klasemen sementara Liga Premier, dengan torehan 34 poin.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sementara, Arsenal berada di urutan kedua, dengan torehan 36 poin, sama dengan milik Liverpool, yang berada di posisi puncak, karena memiliki agregat gol lebih baik.

“Ini adalah situasi yang unik, kompetisi yang luar biasa karena kami semua ada di sana,” ujar Mourinho, dilansir BBC, Selasa.

Hal senada diungkapkan Manajer Arsenal, Arsene Wenger. “ Ini menarik. Tim yang paling konsisten yang akan naik ke atas.”

Hasil seri di Emirates Stadium berarti menjadi Liverpool sebagai pimpinan klasemen di saat Natal. Sementara,Manchester City, berada di urutan ketiga, terpaut satu poin dari Liverpool dan Arsenal.

Kendati gagal meraih kemenangan, Mourinho tetap gembira dengan kondisi timnya yang mendekati puncak. “OK, kami tidak menjadi pemimpin [klasemen] di saat Natal, tapi kami melakukan evolusi, karena musim lalu kami sudah kalah di titik ini. Sekarang, kami berada di sana.”

“Manchester United dan Tottenham tak berada di posisi empat besar, namun mereka seharusnya bisa. Kami benar-benar berpeluang, terutama jika Anda bandingkan poin ini dengan musim lalu, di mana Chelsea tertinggal 11 poin di belakang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya