SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal merayakan sukses meraih tiket otomastis ke babak 16 besar Liga Europa 2022/2023 setelah mengalahkan FC Zurich lewat gol tunggal Kieran Tierney dalam pertandingan terakhir Grup A di Emirates Stadium, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB. (Twitter @Arsenal)

Solopos.com, JAKARTAArsenal meraih tiket otomastis ke babak 16 besar Liga Europa 2022/2023 lewat gol tunggal Kieran Tierney saat menjamu FC Zurich dalam pertandingan terakhir Grup A di Emirates Stadium, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat The Gunners mempertahankan posisi klasemen akhir Grup A. Arsenal unggul atas PSV Eindhoven yang pada saat bersamaan mengalahkan Bodo/Glimt dengan skor 2-1.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Tierney memanfaatkan sebuah bola liar di kotak penalti pada menit ke-20 untuk menciptakan gol semata wayang dalam laga ini.

Baca Juga: Arsenal Buka Kans Mainkan Bukayo Saka Hadapi FC Zurich

Dia melepaskan tembakan pertama yang berhasil melewati kiper Zurich Yanick Brecher di tiang jauh.

Arsenal mendominasi 45 menit babak pertama tetapi hanya bisa menciptakan satu peluang bagus dalam babak itu yang dimanfaatkan dengan baik oleh Tierney.

Tim tamu tampil menyulitkan Arsenal pada babak kedua dan hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-80.

Baca Juga: Arsenal vs FC Zurich: Spirit The Gunners Pertahankan Puncak

Beruntung tendangan geledek Bohdan Viunnyk meleset tipis di atas mistar gawang Arsenal, demikian ESPN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya