SOLOPOS.COM - Konsistensi pemimpin klasemen Liga Inggris Arsenal akan diuji saat bertemu Brighton & Hove Albion pada babak ketiga Piala Liga atau Carabao Cup di Emirates Stadium, Kamis (10/11/2022) pukul 02.45 WIB.

Solopos.com, JAKARTA—Konsistensi pemimpin klasemen Liga Inggris Arsenal akan diuji saat bertemu Brighton & Hove Albion pada babak ketiga Piala Liga atau Carabao Cup di Emirates Stadium, Kamis (10/11/2022) pukul 02.45 WIB.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris, unggul dua poin dari Manchester City yang menempati urutan kedua. Tim asuhan Mikel Arteta sedang dalam performa yang bagus akhir-akhir ini.  Mereka memenangkan tiga pertandingan terakhir secara beruntun di semua kompetisi, termasuk ketika melawan Chelsea (1-0).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

The Gunners akan berusaha memperpanjang rekor itu dengan kemenangan melawan Brighton dini hari nanti.

Baca Juga: Manchester City vs Chelsea: Performa Manchester Biru Lebih Oke
Brighton, di sisi lain, saat ini berada di urutan keenam di Liga Inggris, terpaut lima poin dari empat besar. Tim asuhan Roberto De Zerbi belum bisa tampil konsisten belakangan ini. Mereka hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Meski demikian, penampilan Brighton layak diapresiasi pada awal musim ini. Mereka masih bisa bersaing kendati ditinggalkan oleh manajer Graham Potter di awal kompetisi.

Kedua tim tentunya akan berusaha untuk maju ke tahap kompetisi berikutnya dan itu akan menjadi pertandingan yang menarik sekaligus. Tidak hanya itu, khusus Arsenal laga nanti bakal menjadi ujian konsisten permainan karena sebelumnya mereka bermain di dua kompetisi.

Baca Juga: Chelsea 0-1 Arsenal: Gabriel Bawa The Gunners ke Puncak Lagi

Dari rekor pertemuan, kedua tim sudah 25 kali bentrok. Arsenal masih memimpin dengan mengemas 14 kemenangan. Sisanya, lima laga berakhir imbang dan enam kemenangan menjadi milik Brighton.

Pada dini hari nanti, Takehiro Tomiyasu diragukan membela Arsenal. Sementara Emile Smith Rowe tidak tersedia karena cedera. Sedangkan Brighton akan tampil tanpa Jakub Moder untuk pertandingan ini.

 

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Brighton:

Arsenal (4-5-1):

Matt Turner; Cedric Soares, Holding, Gabriel Magalhaes, Tierney; Elneny, Lokonga, Nelson, Fabio Vieira, Nketiah; Gabriel Jesus

 

Brighton (4-5-1):

Jason Steele; Estupinan, Colwill, Webster, Gross; Billy Gilmour, Mac Allister, Mitoma, Adam Lallana, Deniz Undav; Danny Welbeck

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Arsenal vs Brighton 10 November, H2H, Hasil, Susunan Pemain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya