SOLOPOS.COM - Logo Liga Champions

Solopos.com, LONDON—Arsenal semakin dekat meraih tiket lolos ke fase grup Liga Champions. Hingga babak pertama berakhir, Arsenal berhasil unggul 1-0 atas Fenerbahce di leg pertama babak playoff Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (28/8/2013) dini hari WIB.

Gol yang membawa Arsenal unggul diciptakan oleh Aarom Ramsey di menit ke-24. Bobolnya gawang Fenerbahce tak lepas dari buruknya pertahanan mereka. Gol bermula dari aksi Lukas Podolski berhasil menembus barisan pertahanan Fenerbahce di dekat kotak penalti, sebelum mengirimkan umpan manis ke Theo Walcott.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pemain internasional Inggris tersebut kemudian bergerak ke tengah kotak penalti Fenerbahce, lalu mengirim umpan matang ke Ramsey. Tanpa kesulitan, Ramsey membobol jala tim tamu dengan tendangan kaki kiri.

Dengan hasil ini, Arsenal sementara unggul dengan agregat 4-0. Seperti diketahui di pertandingan leg pertama di Istanbul Turki, Arsenal berhasil unggul telak 3-0. Dengan hasil ini, The Gunners tinggal sejengkal lolos ke fase grup Liga Champions dalam 16 tahun beruntun.

Dalam pertandingan ini, Arsenal kembali mendominasi pertandingan seperti laga pertama. Namun, kali ini Fenerbahce tampil lebih baik dan cukup merepotkan anak asuh Wenger.

 

Susunan Pemain

Arsenal: Szczesny, Jenkinson, Sagna, Mertesacker, Monreal, Wilshere, Ramsey, Cazorla, Walcott, Giroud, Podolski.

Fenerbahce: Demirel, Gonul, Bruno Alves, Korkmaz, Erkin, Sahin, Baroni, Meireles, Kuyt, Emenike, Sow.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya