SOLOPOS.COM - Pemain Tottenham Hotspur Herry Kane (tengah) dan pemain Arsenal Laurent Koscielny bakal berhadapan pada Piala Liga 2015/2016 September mendatang. Ist/skysport.com

Arsenal vs Tottenham tersaji di pekan ke-11 Liga Inggris.

Solopos.com, LONDON – Derby London Utara memanaskan Liga Premier Inggris pekan ini. Laga tersebut bakal tersaji di Emirates Stadium, Minggu (6/11/2016) malam WIB.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Arsenal tengah dalam periode bagus menjelang laga ini. Pasukan Arsene Wenger tak pernah kalah dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga Inggris musim ini. Satu-satunya kekalahan didapat The Gunners adalah saat menyerah 3-4 dari Liverpool di pekan pertama.

Pada pekan lalu, Mesut Ozil dkk. juga memetik kemenangan 4-1 atas Sunderland. Tak hanya itu, pada tengah pekannya, Arsenal berhasil memetik kemengan atas Ludogorets di Liga Champions. Kemenangan itu sekaligus membuat Arsenal lolos ke babak selanjutnya.

Hal yang berbeda justru dialami oleh Tottenham Hotspur. Spurs hanya mampu bermain imbang tiga laga beruntun di Premier League. Terbaru, mereka diimbangi Leicester 1-1, pekan lalu. Kendati demikian, mereka menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Namun, hasil buruk didapat Spurs pada tengah pekannya di Liga Champions. Mereka dikalahkan sang tamu Bayer Leverkusen dengan skor tipis 0-1. Hal itu membuat Spurs harus berjuang untuk lolos ke fase knockout.

Kedua tim dilanda badai cedera di laga ini. Arsenal bakal kehilangan Per Mertesacker, Danny Welbeck, Chuba Akpom, dan Lucas Perez. Sementara kondisi Nacho Monreal, Hector Bellerin, Santi Cazorla, The Walcott, dan Kieran Gibbs masih meragukan.

Di kubu Spurs, tiga pemain absen karena cedera. Toby Alderweireld, Ben Davies, dan Erik Lamela masih harus mendapat perwatan. Spurs juga tak bisa memainkan Moussa Sissoko yang mendapat akumulasi kartu.

Laman Who Scored mengunggulkan Asrenal di laga ini. Hal itu tak terlepas dari performa apik The Gunners dalam beberepa pertandingan terakhir, terlebih Spurs juga tengah jeblok. Arsenal diprediksi menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Coquelin, Xhaka, Iwobi, Ozil, Ramsey, Sanchez

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Dier, Vertonghen, Rose, Wanyama, Dembele, Eriksen, Alli, Heung-Min, Janssen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya