SOLOPOS.COM - Pablo Osvaldo

Pablo Osvaldo

Harian Jogja.com, ROMA—Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengakui striker andalannya, Pablo Daniel Osvaldo, merupakan striker berbakat. Meski demikian, Osvaldo juga masih bermasalah pada karakternya, yakni belum mampu mengontrol emosi dengan baik.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

“Ia adalah seorang striker yang hebat dan tidak banyak di luar sana yang sepertinya. Ia memiliki karakter dan talenta, meskipun terkadang kepribadiannya membuat masalah,” kata Garcia seperti dilansir Football Italia, Senin (22/7/2013).

Baru-baru ini secara terbuka Osvaldo memuji kapten Roma Francesco Totti yang memperbolehkannya mengambil penalti pada laga uji coba melawan Bursaspor yang berakhir imbang 1-1. Sejumlah fans memujinya, namun banyak juga yang mencercanya, usai mencetak gol penalti tersebut.

“Terdapat beberapa hal yang seharusnya tidak ia lakukan dan menurut saya ia seharusnya tidak menjawab cemoohan tersebut, meskipun saya tahu pastinya berat mendapatkan ejekan,” kata Garcia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya