SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA — Tak ada pemenang, tak ada gol. Itulah pertandingan antara AS Roma melawan Inter Milan. Giallorossi dan Nerazzurri pun harus puas dengan berbagi satu angka karena laga berkesudahan imbang 0-0.

Pada pertandingan di Olimpico, Minggu (2/3/2014) dinihari WIB, permainan kedua tim relatif berimbang. Statistik ESPN FC seperti dikutip detiksport mencatat penguasaan bola sama kuat 50:50.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Roma melepaskan 10 tembakan sepanjang pertandingan dan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, dari 11 tembakan Inter, hanya satu yang tepat sasaran.

Dari peluang-peluang yang diperoleh kedua tim, tak satu pun yang berujung gol. Roma dan Inter harus menerima hasil seri tanpa gol.

Dengan hasil itu Roma tetap di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan 58 poin dari 25 partai, terpaut delapan poin dari Juventus yang berada di puncak. Inter di posisi kelima dengan 41 poin dari 26 pertandingan.

Inter sempat nyaris memimpin pada menit ke-20. Rodrigo Palacio yang tak terkawal di mulut gawang menyundul umpan matang dari Ricky Alvarez, tapi bola masih sedikit melambung.

Roma bahkan sempat menggetarkan gawang Inter pada menit ke-32 ketika Handanovic gagal menangkap bola sontekan Mattia Destro. Tapi, wasit menganulir gol ini karena Destro lebih dulu terperangkap offside.

Hingga laga usai, kedua tim sama-sama tak mampu memecahkan kebuntuan. Skor 0-0 tak berubah. (JIBI/Solopos)

Pemain Roma Pjanic (tengah) melompat berbut bola dengan pemain Inter Nagatomo. JIBI/Rtr/Giampiero Sp

Pemain Roma Pjanic (tengah) melompat berbut bola dengan pemain Inter Nagatomo. JIBI/Rtr/Giampiero Sp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya