SOLOPOS.COM - Fransesco Totti Merayakan Gol Dengan Berselfie Bersama Suporter (Reuters)

AS Roma vs Lazio berakhir imbang 2-2, dalam laga Serie A pekan ke-18 di Stadion Olimpico, Minggu (11/1/2015) malam WIB. Fransesco Totti menyelamatkan muka AS Roma setelah mencetak dua gol ke gawang Lazio.  Totti merayakan dua golnya dengan berselfie bersama suporter Roma.

Solopos.com, ROMA — Pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A, antara AS Roma vs Lazio berlangsung sengit. Dalam laga yang bertajuk Derby della Capitale di Stadion Olimpico, Minggu malam WIB, AS Roma yang tampil buruk di babak pertama akhirnya bisa menahan imbang Lazio 2-2. Kapten AS Roma, Fransesco Totti, mencetak rekor gol dan merayakannya dengan berselfie bersama suporter.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pada pertandingan AS Roma vs Lazio, ada kejadian unik saat Totti merayakan golnya, Totti berlari ke arah Curva Sud atau tribun belakang gawang, tempat suporter Roma, untuk berselfie merayakan golnya ke gawang Lazio bersama suporter AS Roma.

Dikutip dari Football Italia, Senin (12/1/2015), selebrasi unik Totti setelah mencetak gol ke gawang Lazio, sepertinya sudah dipersiapkan. Salah seorang staf pelatih AS Roma mendekati dan memberikan sebuah handphone setelah Totti mencetak gol.

Kapten Roma berusia 38 tahun itu langsung berlari melewati pembatas lapangan di belakang gawang Lazio yang berisi ribuan suporter Roma. Sang Pangeran Roma dengan gembira berselfie bersama ribuan suporter Roma yang memadati tribun belakang gawang tersebut.

Totti memang sudah lama ingin memecahkan rekor di dalam pertandingan AS Roma vs Lazio. Dia bangga akhirnya bisa melakukannya. “Saya bangga atas rekor gol ini dan pertandingan ini adalah momen terbaik bagi pemain Roma. Saya sudah memikirkannya selama beberapa hari. Saya memang berniat melakukan selfie saat mencetak gol,” ujar Totti.

Sebagaimana dilansir dari Eurosports, Senin, pelatih tim Serigala, As Roma, Rudi Garcia, cukup puas dengan hasil imbang antara AS Roma vs Lazio. Meskipun hanya meraih satu poin, Rudi Garcia cukup terhibur dan memuji anak asuhnya yang mencetak rekor gol.

“Frabsesco Totti adalah pemain jenius. Dia telah membutikan kejeniusannya tersebut. Totti mengatakan kepadaku akan mencetak gol, dan dia berhasil membuktikannya,” ujar Rudi Garcia.

Fransesco Totti kini telah mencetak 11 gol saat membela AS Roma vs Lazio. Mantan pemain timnas Italia itu berhasil mematahkan rekor gol milik Legenda Roma, Dino da Costa dan Marco Delvecchio, yang mencetak sembilan gol saat melawan Lazio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya