SOLOPOS.COM - Para pemain AS Roma merayakan kemenangan mereka atas Torino. JIBI/Reuter/Max Rossi

Solopos.com, ROMA — AS Roma sukses meraup poin penuh saat menjamu Torino pada giornata ke-29. I Lupi menang tipis 2-1 berkat gol Alessandro Florenzi pada masa injury time.

Bertanding dengan status tuan rumah di Stadio Olimpico, Rabu (26/3/2014) dinihari WIB, Roma tampil relatif lebih dominan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Soccernet seperti dilansir detiksport mencatat, Roma memenangi penguasaan bola hingga 57%. Roma juga melepaskan 23 attempts sepanjang laga, di mana 9 di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Torini menciptakan 12 attempts, tapi hanya 2 yang tepat sasaran.

Roma pun unggul lebih dulu di menit ke-41 lewat Mattia Destro, sebelum Ciro Immobile membawa Torino menyamakan kedudukan di menit ke-52. Setelahnya laga berlangsung ketat sampai akhirnya Florenzi memastikan kemenangan.

Dengan torehan itu Roma tetap berada di urutan kedua dengan koleksi 67 poin. Mereka tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Juventus. Sementara itu, Torino belum beranjak dari posisi kesepuluh dengan mengantongi 39 poin di laga ke-30 mereka. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain

AS Roma: De Sanctis; Maicon, Toloi, Castan, Romagnoli (Bastos, 70’); Pjanic, De Rossi, Nainggolan (Florenzi, 83’); Gervinho, Destro, Totti (Ljajic, 70’).

Torino: Padelli; Bovo, Glik, Moretti; Maksimovic, Kurtic, Vives, El Kaddouri, Darmian; Cerci, Immobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya