SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA — AS Roma meraup poin penuh dalam giornata 11 Serie A. Tim berjuluk ‘Serigala Ibukota’ itu menuai kemenangan meyakinkan 3-0 atas tim tamu Torino.

Bermain di Stadio Olimpico pada Senin (10/11/2014) dinihari WIB, Roma menutup pertandingan dengan kemenangan 3-0. Tambahan tiga poin pun mengantarkan Roma (25 poin) tetap berjarak tiga poin dengan Juventus (28 poin) sebagai pemuncak klasemen.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir detiksport, Roma langsung menggebrak sejak menit awal. Dua peluang dibuat dalam waktu berdekatan. Saat pertandingan baru berjalan lima menit, Adem Ljajic mendapatkan umpan matang dari Francesco Totti. Tapi sepakan Ljajic melenceng dari gawang.

Dua menit kemudian kembali mendapatkan umpan dari Totti. Tapi lagi, lagi sepakan Ljajic mampu diamankan kiper Torino Jean-Francois Gillet.

Hanya butuh waktu delapan menit bagi Giallorosi untuk memecah kebuntuan. Mendapatkan umpan silang dari Totti, Vasilis Torosidis menyepak ke arah kanan bawah gawang.

Peluang kembali didapatkan Roma di menit ke-27. Kali ini Seydou Keita yang menyambar umpan dari Mirlem Pjanic dan menyepak ke arah gawang. Sepakan itu tak bisa diantisipasi kiper Torino. Roma pun unggul 2-0. Keunggulan Roma itu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Roma berpeluang menambah gol. Tapi sepakan Francesco Totti berhasil diblok sang kiper.

Roma kembali mendapatkan peluang di menit ke-58. Ljajic yang mendaptakan umpan dari Miralem Pjanic menceploskan bola ke gawang Torino dan kiper tak berhasil mengantisipasi.

Kedudukan 3-0 untuk Roma. Keunggulan itu bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Selain itu, kemenangan tersebut menjadi penawar derita setelah Roma ditekuk Bayern Munich 0-2 pada Liga Champions dan sebelumnya dikalahkan Napoli 0-2. (JIBI/SOLOPOS)

HASIL LAGA LAIN LIGA SERIE-A ITALIA:
• Senin, 10 Nov 2014
– Internazionale 2 – 2 Hellas Verona
– Fiorentina 0 – 1 Napoli

• Minggu, 09 Nov 2014
– Empoli 2 – 1 Lazio
– Chievo 2 – 1 Cesena
– Juventus 7 – 0 Parma
– Palermo 1 – 1 Udinese
– Cagliari 1 – 1 Genoa
– Sampdoria 2 – 2 Milan
– Sassuolo 0 – 0 Atalanta

Susunan pemain:
AS Roma:
De Sanctis, Torosidis, Yanga-Mbiwa, Manolas (Naingglan 77′), Cole; Pjanic, de Rossi, Keita (Strootman 84′); Gervinho, Totti (Destro 71′), Ljajic

Torino: Gillet, Maksimovic, Gilk, Moretti; Bruno Peres, Gazzi, Vives (Nocerino, 43′), Farnerud (Mino 45′), Darmian; El Kaddouri (Martinez 76′), Quagliarella

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya