SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Laga Persis melawan PSS kemarin (JIBI/SOLOPOS/dok)

SOLO—Ada peristiwa lucu yang terjadi saat jumpa pers seusai pertandingan leg pertama antara Persis Solo melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Selasa (27/3) kemarin.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Seperti biasa, setelah laga berakhir, panpel langsung menggelar jumpa pers dengan para wartawan yang sudah menunggu. Tidak seperti jumpa pers saat Persis menjamu PSS dalam kompetisi Divisi Utama Januari lalu, kali ini pelatih Persis Bang Jun tidak turut serta. Sebagai gantinya, diutuslah asisten pelatih Persis, Sri Widadi.

Pelatih PSS, Widiyantoro yang diberi kesempatan pertama, langsung memaparkan ia tidak kecewa dengan hasil kekalahan 1-3 yang dialami timnya karena Piala Indonesia bukan merupakan prioritas bagi tim tersebut.

Peristiwa lucu terjadi saat microphone disodorkan kepada Sri Widadi. Pria kurus tersebut tertegun dan tidak bisa memberikan komentar seputar kemenangan Persis. “Santai saja jangan grogi,” celetuk salah seorang wartawan.

Merasa tidak berkutik, pria yang akrab disapa Sri tersebut, kemudian menyerahkan microphone kepada moderator. Ia akhirnya bisa bicara di menit-menit akhir jumpa pers.”Kemenangan kami karena kerjasama yang apik dari para pemain,” ucapnya. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya