SOLOPOS.COM - Manchester United (MU) tidak terkalahkan dalam lima pertandingan jelang melawan Aston Villa pada pekan ke-15 Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Villa Park, Minggu (6/11/2022) malam WIB.

Solopos.com, JAKARTAManchester United (MU) sedang diliputi suasana positif jelang melawan Aston Villa pada pekan ke-15 Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Villa Park, Minggu (6/11/2022) malam WIB.

Sebelum meluncur ke Villa Park, Setan Merah menang 1-0 atas Real Sociedad di Liga Europa. Alejandro Garnacho menjadi pencetak gol tunggal dalam laga tersebut. Namun kemenangan itu belum cukup membawa Setan Merah otomatis lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2022/2023.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Hasil itu memastikan Setan Merah tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan catatan empat kemenangan dan satu hasil imbang saat ditahan 1-1 oleh Chelsea.

Baca Juga: Chelsea vs Arsenal: Arteta Waspadai Strategi Potter

Kondisi berbeda dialami Aston Villa. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalm lima pertandingan terakhir.

Menang 4-0 pada laga melawan Brentford pada 23 Oktober lalu menjadi satu-satunya tiga poin penuh dalam lima laga terakhir. The Villa pun kini hanya terpaut satu poin dari tim penghuni zona degradasi, karena baru mengumpulkan 12 poin dari 13 pertandingan.

Bahkan mereka harus memecat Steven Gerrad dan menggantikannya dengan Unai Emery untuk memperbaiki performa tim. Meski begitu, debut Unai Emery berakhir dengan kekalahan 0-4 dari Newcastle United.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Big Match Chelsea vs Arsenal

Malam ini, mental para pemain Aston Villa sebagai tuan rumah pun akan diuji oleh para pemain Setan Merah.

Pada laga ini Emiliano Martinez masih diragukan tampil. Kemungkinan Robin Olsen akan menjadi penjaga gawang starter. Diego Carlos, Boubacara Kamara, dan Ludwig Augustinsson masih mengalami cedera.

Di kubu Manchester United, Raphael Varane, Brandon Williams, dan Axel Tuanzebe masih mengalami cedera. Bruno Fernandes mendapat hukuman larangan bermain, sementara Antony, Anthony Martial, dan Jadon Sancho diragukan tampil.

 

Perkiraan susunan pemain Aston Villa vs Manchester United:

Aston Villa (4-3-3):

Robin Olsen; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Lucas Digne; Leander Dendoncker, Douglas Luiz, John McGinn; Ollie Watkins, Danny Ings, Leon Bailey. Pelatih: Unai Emery.

Manchester United (4-4-2):

David De Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Fred, Casemiro, Christian Eriksen; Antony, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford. Pelatih: Erik ten Hag.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United, Head to Head, Susunan Pemain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya