SOLOPOS.COM - Ilustrasi Liga 1 Indonesia. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos.com, SOLO–PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang bekerja sama dengan Virtualness, platform digital AI generatif berbasis mobile, akan menyuguhkan layanan digital, seperti game berkaitan dengan Liga 1, bagi para penggemar.

Itu segera diwujudkan setelah kedua belah pihak resmi menjalin kerja sama belum lama ini.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Dikutip Solopos.com dari laman resmi PT LIB, ligaindonesiabaru.com, Rabu (23/8/2023), dengan kerja sama tersebut  Virtualness akan menyuguhkan pelayanan digital yang berbeda bagi penggemar sepak bola Indonesia.

Sebagai penyedia eksklusif teknologi yang telah terintegrasi dengan Web3 dan Gen AI, pengguna platform digital canggih ini dapat mengoleksi, mengomersilisasi, hingga berkreasi di momentum yang dianggap bersejarah dari kompetisi Liga 1 2023/2024.

virtualness juga menawarkan platform yang inovatif dan interaktif untuk selalu update dengan tim dan pemain favorit pengguna.

“Kami selalu berinovasi untuk memenuhi keinginan penggemar sepak bola Indonesia. Kolaborasi kami dengan Virtualness untuk memanfaatkan teknologi inovatif yang mereka miliki selama ini. Kerja sama ini akan mempererat hubungan suporter, pendukung, dengan klub-klub masing-masing,” kata Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus.

Pendiri Virtualness Kirthiga Reddy dan Saurabh Doshi menginformasikan sebelumnya mereka juga sudah berkolaborasi dengan salah satu klub Liga 1 2023/2024, yakni Persija Jakarta. Misi yang sama pun, diusung ketika bekerja sama dengan PT LIB.

“Liga 1 dan Virtualness memiliki komitmen bersama. Kami memanfaatkan perkembangan teknologi untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan para penggemar. Dari kerja sama ini kami ingin memberikan pengalaman yang lebih bagi para penggemar,” kata Reddy.

“Ada 18 tim peserta di Liga 1, 314 pertandingan dalam satu musim, dan jutaan penggemar setianya. Virtualness meyakini bisa membuat sesuatu yang menyenangkan bagi seluruh penggemar. Mulai dari koleksi NFT eksklusif, hadiah yang menarik, hingga beragam game. Itu semua kami suguhkan untuk para penggemar olahraga di Indonesia,” timpal Head of Sports & Media Virtualness, Joyee Biswas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya