SOLOPOS.COM - Miroslav Klose (forazitalianfootball)

Solopos.com, BERGAMO – Striker Lazio, Miroslav Klose, melakukan laga comeback setelah absen selama sebulan seusai operasi lutut, ketika timnya bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atletti Azzurri, Bergamo, Minggu (20/10/2013) malam WIB.

Pada duel di giornata kedelapan Seri-A itu, Klose turun dari bangku cadangan, menggantikan Hernanes yang ditarik keluar pada menit ke-79. Saat itu, kedudukan kedua tim sudah imbang 1-1. Sayang, Klose tidak bisa menambah keunggulan timnya. Justru gawang Biancocelesti, julukan Lazio, kembali kebobolan di menit ke-84 melalui gol German Gustavo Denis.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Seperti dilansir football-italia.net, Lazio banyak menguasai bola ketika awal laga. Namun kurang menggit dalam serangan. Anak didik Vladimir Petkovic beberapa kali juga melakukan umpan yang tak akurat. Upaya dari Sergio Floccari pun masih tak membuahkan hasil.

Tuan rumah pun justru berhasil membuka peluang pada menit ke-36. Melalui tendangan voli yang brilian, Cristiano Del Grosso mengirim umpan silang ke Giacomo Bonaventura. Namun upaya itu masih bisa dihalau kiper Lazio, Federico Marchetti.

Sekitar tiga menit menjelang turun minum, Atalanta benar-benar mencetak gol, melalui Luca Cigarini. Berawal dari sepak pojok, tendangan Giampaolo Bellini masih mengenai mistar, namun bola memantul dan disambut tendangan voli mendatar Cigarini.  Atalanta unggul 1-0.

Lazio baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Adalah pemain debutan Seri-A, Brayan Perera yang menyumbang gol bagi Biancocelesti pada menit ke-53. Pemuda asal Kolombia berusia 20 tahun itu menyambut umpan silang Senand Lulic untuk membobol gawang tuan rumah.

Tapi apa daya, Lazio kembali tertinggal melalui gol Denis. Setelah lolos dari jebakan offside, Denis dengan cekatan meneruskan umpan terukur Cigarini untuk mengecoh Marchetti dan menciptakan gol kemenangan bagi Atalanta sekitar enam menit sebelum bubar.

Inilah kagalan Lazio memetik poin penuh dalam empat laga terakhir secara beruntun. Sebelumnya, Biancocelesti hanya bisa bermain imbang ketika melawan Fiorentina, serta dua trim promosi Trabzonspor dan Sassuolo.

Susunan Pemain

Atalanta: Consigli; Bellini, Stendardo, Lucchini (Yepes 56), Del Grosso; Raimondi, Cigarini, Carmona, Bonaventura (Brienza 68); Moralez (Baselli 82); Denis

Lazio: Marchetti; Cavanda, Ciani, Cana, Lulic; Onazi, Biglia, Hernanes (Klose 78); Felipe Anderson (Candreva 46), Perea, Floccari (Keita 68)

 

Wasit: Russo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya