SOLOPOS.COM - Crhistian Ronaldo Sitepu (JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Crhistian Ronaldo Sitepu (JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Para pebasket yang berlaga di National Basketball League (NBL) layaknya seorang selebritis. Banyak wanita yang mengidolakan terutama gadis ABG (Anak Baru Gede). Mereka histeris ketika pemain idolanya beraksi di lapangan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Salah satu pebasket yang menjadi idola banyak gadis adalah Crhistian Ronaldo Sitepu.

“Fans bagi saya sudah seperti keluarga sendiri. Mereka itu teman-teman sendiri. Mereka bisa jadi sumber semangat bagi saya,” papar forward tim Satria Muda ini kepada Harian Jogja, Kamis (26/4) di GOR UNY.

Bagi pebasket yang akrab dipanggil Dodo ini, kehadiran fans bisa menjadi energi positif. Dodo mengaku sangat menghargai penggemarnya yang rela jauh-jauh datang untuk menonton. Meski lelah, Dodo selalu menyempatkan berfoto bersama penggemarnya seusai pertandingan.

Selain para fans yang setia menyemangati, motivator terbesar bagi Dodo adalah keluarga dan pelatihnya di Bandung. Mereka mampu memberikan semangat kepada Dodo untuk terus melakukan yang terbaik.

“Tapi kalau saya, saat down saya coba untuk mengingat-ingat target yang harus saya capai. Kalau target itu belum tercapai, saya akan bangkit lagi dan berusaha semaksimal mungkin. Kalau pun sudah tercapai, kan masih ada target-target lain,” imbuh pria bertinggi dua meter ini.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya