SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Tim atletik Indonesia yang berlaga di Kejuaraan Atletik Intercity Championship di Hong Kong 29-30 Juni 2013 sukses merebut 3 emas dan 2 perunggu.

Indonesia yang menurunkan empat atlet meraih emas melalui Dedeh Erawati (100 meter gawang putri), Andrian (400 m gawang putra), dan Yusak (tolak peluru putra). Sedangkan perunggu disumbang Rosa Herlinda (tolak peluru putri) dan Yusak (lari 400 m putra).

Dedeh yang merupakan peraih emas SEA Games XXVI 2011 Jakarta-Palembang dan Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau 2012 meraih emas dengan catatan waktu 13,50 detik.

Catatan itu masih jauh dari catatan terbaiknya yang dibuatnya di Kejuaraan Taiwan Terbuka 2012, yaitu 13,18 detik.

“Saya bangga dengan medali emas yang saya raih di kejuaraan ini. Tapi saya kurang puas dengan catatan waktunya, karena jauh dari catatan waktu terbaik saya di Taiwan Terbuka tahun lalu,” kata Dedeh saat disambut di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Senin (1/7). (JIBI/Metrotvnew)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya