SOLOPOS.COM - Sejumlah Atlet Paralympic berlomba-Reuters

Sejumlah Atlet Paralympic berlomba-Reuters

JOGJA-Atlet paralympic yang berprestasi dan tercatat memperkuat kontingen Jogja dalam Special Olympic tingkat nasional segera mendapatkan pelatihan intensif.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Koordinator pertandingan Porda Special Olympic Indonesia (Porda SOIna) Untung, Rabu (1/5/2013) mengatakan, seluruh atlet yang terpilih dalam seleksi akan diikutkan dalam kegiatan pelatihan sepanjang tahun.

Langkah itu menurutnya dinilai efektif untuk persiapan di ajang nasional. Selain menargetkan mampu meraih hasil maksimal di tingkat nasional, Untung berharap melalui program ini atlet mampu berprestasi di kancah Internasional.

Adapun program pelatihan sepanjang tahun, tambah Untung, merupakan hasil kerjasama antara Yayasan Special Olympics Indonesia dengan Belanda untuk pendanaannya.

“DIY selama gelaran Special Olympic tingkat nasional tak pernah berada di luar peringkat 10 besar, sehingga kami optimis atlet kami nanti bisa bersaing untuk dapat mewakili Indonesia hingga tingkat Internasional,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya