SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Runner-up AS Terbuka 2014, Kei Nishikori, memperbesar peluangnya lolos ke semifinal. Dalam laga terakhir grup B, Nishikori mengalahkan David Ferrer dalam pertarungan sepanjang tiga set.

Bertanding di The O2 Arena, Kamis (13/11/2014) malam WIB, petenis nomor satu Jepang itu kalah di set pertama sebelum merebut dua set berikutnya dalam kemenangan 4-6, 6-4, 6-1 atas Ferrer.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sekadar informasi, Ferrer menggantikan tempat Milos Raonic yang terpaksa mundur dari turnamen karena mengalami cedera paha.

“Set ketiga hampir sempurna. Servisku bagus dan segalanya berjalan bagus di set terakhir. Kami sudah pernah bertemu empat kali di tahun ini dan selalu berlangsung tiga set,” ucap petenis rangking lima dunia itu seperti dilansir detiksport mengutip BBC Sport.

“Sulit sekali membuat penyesuaian,” kata Nishikori tentang digantinya Raonic dengan Ferrer. “Mereka baru mengatakan kepadaku satu jam sebelum pertandingan. Sulit untuk mengubah taktik tapi aku sudah mempersiapkan dengan baik dan aku senang bisa menang hari ini.”

Dengan kemenangan ini, Nishikori semakin dekat dengan babak semifinal sekaligus meloloskan Roger Federer, yang sukses memenangi dua pertandingan pertama.

Nishikori hanya akan tersingkir apabila Andy Murray bisa mengalahkan Roger Federer dua set langsung dalam pertandingan berikutnya. Murray menang tiga set pun, Nishikori dipastikan akan lolos. (JIBI/SOLOPOS)

Petenis Kei Nishikori mengembalikan bola David Ferrer. JIBI/Rtr/Stefan Wermuth

Petenis Kei Nishikori mengembalikan bola David Ferrer. JIBI/Rtr/Stefan Wermuth

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya