SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Roger Federer membuat Andy Murray tak berkutik ketika keduanya bertemu dalam lanjutan ATP World Tour Finals. Kemenangan telak yang didapat Federer memaksa Murray angkat koper.

Federer hanya memberi satu game untuk Murray pada pertandingan Grup B di O2 Arena, London, Jumat (14/11/2014) dinihari WIB. Petenis Swiss itu menghabisi Murray dua set langsung dengan skor 6-0, 6-1 dalam waktu 56 menit.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Menyapu bersih tiga pertandingan di babak grup membuat Federer lolos ke semifinal sebagai juara Grup B. Dia akan didampingi oleh Kei Nishikori, yang dipastikan lolos setelah Federer mengalahkan Murray.

Bagi Murray, hasil ini bukan cuma membuatnya gagal lolos ke semifinal. Tapi, kekalahan dari Federer ini adalah salah satu kekalahan terburuk dalam kariernya. Terakhir kali dia mengalami kekalahan dengan skor setelak itu adalah saat dikalahkan Novak Djokovic 1-6, 0-6 di semifinal Miami Open 2007.

“Ini bukan yang saya cari ketika saya masuk lapangan,” ucap Murray di situs resmi turnamen seperti dikutip detiksport.

“Semua yang dia coba malam ini berhasil. Dia punya kemampuan untuk melakukan hal tersebut,” tambahnya.

“Sekarang saya punya enam atau tujuh pekan sebelum turnamen berikutnya. Saya punya waktu untuk membenahi beberapa hal,” kata Murray. (JIBI/SOLOPOS)

Petenis Roger Federer (Ka) berbincang dengan Andy Murray seusai bertanding. JIBI/Rtr/Stefan Wermuth

Petenis Roger Federer (Ka) berbincang dengan Andy Murray seusai bertanding. JIBI/Rtr/Stefan Wermuth

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya