SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Novak Djokovic saat mengembalilkan bola pukulan Radek Stepanek pada laga babak ketiga Australia Open 2013 di Rod Laver Arena, Melbourne, Jumat (18/1/2013) siang WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

MELBOURNE – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, kembali melanjutkan kemenangan tiga set beruntun di Australia Open 2013. Meski demikian, juara bertahan asal Serbia ini harus sedikit bekerja keras untuk memastikan tiket ke putaran empat dengan menyingkirkan ranking 34 dunia, Radek Stepanek, 6-4, 6-3, 7-5.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Bertarung di Rod Laver Arena, Melbourne, Jumat (18/1/2013) siang WIB, Stepanek sempat membuat Djokovic kerepotan. Petenis yang mengantar Republik Cheska menjadi kampiun Piala Davis 2012 itu tampil habis-habisan di set penentu atau set ketiga.

Bahkan, Stepanek sempat memimpin perolehan angka atas Djokovic di game kesembilan dalam kedudukan 5-4. Namun, Djokovic kembali bangkit dan mengunci kemenangan dengan merebut tiga game selanjutnya.

Kemenangan atas Stepanek menjadi yang ke-17 kali secara beruntun diukir Djokovic di Australia Open. Di babak keempat, Djokovic akan berhadapan dengan pemenang antara petenis Amerika Serikat, Sam Querrey, dan Stanislas Wawrinka dari Swiss.

Pada Grand Slam Australia Open kali ini Djokovic bertekad mengukir rekor baru. Seandainya mampu mempertahankan title juara, Djokovic akan menjadi petenis pertama yang sukses menjadi kampiun tiga kali secara beruntun di Australia Open sejak era terbuka digelar pada 1969.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya