SOLOPOS.COM - Ana Ivanovic tersingkir dari MIami Open 2015 (JIBI/Reuters/Petar Kujundzic)

Australia Open 2015 telah dimulai. Petenis putri asal Serbia, Ana Ivanovic, langsung tersingkir di babak pertama.

Solopos.com, MELBOURNE — Petenis cantik Serbia, Ana Ivanovic, secara mengejutkan langsung tersingkir di babak pertama Grand Slam Australia Open 2015.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Ana langsung kalah saat melawan Lucie Hradecka dengan skor 6-1, 3-6, dan 2-6, di Rod Laver Arena, Melbourne, Senin (19/1/2015).

Dikutip dari Reuters, Senin (19/1/2015), Unggulan kelima ini awalnya bermain baik dengan menang mudah di set pertama dalam waktu 21 menit, dan unggul  6-1.

Namun, di dua set berikutnya, penampilan Ana Ivanovic terus menurun dengan membuat 30 kali kesalahan di pertandingan babak pertama Australia Open 2015.

Ana Ivanovic mengaku telah bermain sekuat tenga dan kecewa dengan penurunan penampilannya dengan di dua set terakhir. “Aku bermain bagus di set pertama.

Namun, secara perlahan, penampilanku terus menurun di set kedua dan ketiga. Aku jelas sangat kecewa dan ini memang biasa terjadi dalam pertandingan Grand Slam Australia Open 2015 ini,“ ujar Ana Ivanovic.

Tersingkirnya petenis tangguh Serbia di babak pertama Grand Slam Australia Open 2015 memang mengejutkan.

Petenis Unggulan

Kekalahan atas petenis asal Republik Cheska, Kuci Hradecka, di babak awal merupakan hasil terburuk Ivanovic dalam ajang Grand Slam sejak 2011.

Sebagaimana dilansir dari situs resmi Australia Open 2015, Ausopen, Senin, Ana Ivanovic memang bukan satu-satunya petenis unggulan yang langsung tersingkir di babak pertama.

Petenis Rusia unggulan ke-27, Svetlana Kuznetsova, petenis cantik unggulan ke-28, Sabine Lisicki, dan unggulan ke32, Belinda Bencic juga langsung tersingkir.

Svetlana Kuznetsova langsung  kalah oleh Caroline Garcia dengan skor 4-6, 2-6, Lisicki kalah dari Kristina Mladenovic dalam pertarungan ketat tiga set, 6-4, 4-6, dan 2-6. Petenis putra unggulan pertama, Novak Djokovic belum bertanding.

Sedangkan pasangan ganda putra unggulan pertama, Bob dan Mike Bryan, dari Amerika Serikat, akan bertanding melawan pasangan tuan rumah John Millman dan Benjamin Mitchell, di babak pertama Australia Open 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya