SOLOPOS.COM - Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badmintonindonesia.org)

Australia Open 2016 mengabarkan kemenangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Solopos.com, SYDNEY — Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses melaju ke final turnamen bulu tangkis Australia Open 2016 setelah mengalahkan wakil Tiongkok, Liu Cheng/Zheng Siwei.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kevin/Marcus menang dengan dua set langsung dengan skor 21-17 daan 21-11 dalam waktu 30 menit saja. Laga semifinal Australia Open 2016 itu berlangsung ketat sejak awal set pertama. Sempat kejar mengejar angka, Marcus/Kevin yang unggul kualitas atas lawan mendominasi set pertama.

Sempat lengah, Kevin/Marcus menutup set pertama dengan kemenangan 21-17 atas Liu/Zheng. Di set kedua dominasi Kevin/Marcus semakin tak terbendung. Ganda putra muda andalan Indonesia itu menang mudah 21-11 di set kedua atas pasanga Tiongkok.

Kemenangan Kevin/Marcus membuat terjadinya all Indonesian final di Australia Open 2016. Tahun ini Marcus/Kevin sudah merebut dua gelar di India Open Super Series dan Thailand Masters. Bila memenangi laga final besok, akan menjadi yang ketiga untuk mereka.

Indonesia sudah memastikan satu tempat di final setelah ganda putra Berry Angriawan/Rian Agung Saputro akan berhadapan dengan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi sore ini.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tinggal menunggu pemenang antara Berry Angriawan/Rian Agung Saputro dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Selamat Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya