SOLOPOS.COM - Venus Williams (JIBI/REUTERS/Jason Reed)

Australia Open 2017 diwarnai dengan Venus Williams yang lolos ke semifinal.

Solopos.com, MELBOURNE – Venus Williams berhasil lolos ke babak semifinal Australia Open 2017. Petenis asal Amerika Serikat itu akhirnya menembus babak empat besar Autralia Open setelah kali terakhir meraihnya 14 tahun silam.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Venus lolos ke babak semifinal Australia Open 2017 setelah mengalahkan petenis Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova, di Rod Laver Arena, Melbourme, Selasa (24/1/2017). Venus menang dua set langsung atas petenis 25 tahun itu dengan skor 6-4 dan 7-6(3).

Venus sendiri pernah menjejak semifinal Australia Open pada edisi 2003. Bahkan saat itu, dia mampu menembus final namun dikalahkan oleh sang adik, Serena Williams, di partai puncak. Sejak saat itu, dia kesulitan untuk berprestasi di Australia Open yang merupakan turnamen grand slam awal tahun.

Venus kini menginjak usia 36 tahun dan menjadi petenis wanita tertua yang berhasil menembus semifinal Australia Open. Petenis asal Amerika Serikat tersebut senang dirinya bisa melangkah sejauh ini. “Astaga, saya sangat gembira sekali. Saya ingin melangkah lebih jauh lagi. Saya sangat senang bisa berada di posisi ini,” katanya dikutip dari Ausopen.

Venus kini tengah menanti lawan di semifinal. Dia pun berpotensi bertemu dengan sang adik. Pasalnya, Serena juga lolos ke babak perempatfinal Australia Open 2017 dan baru akan bertanding Rabu (24/1/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya