SOLOPOS.COM - Penampilan Victoria Azarenka (Reuters)

Australia Terbuka 2016 masih berpihak kepada Victoria Azarenka. Petenis asal Belarus tersebut berhasil melangkah ke putaran keempat.

 

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

 

Harianjogja.com, MELBOURNE — Juara dua kali Victoria Azarenka melangkah ke putaran keempat Australia Terbuka pada Sabtu (23/1/2016), setelah dia melibas petenis muda asal Jepang Naomi Osaka dengan menang 6-1, 6-1.

Petenis asal Belarus itu tampil memukau di Melbourne Park dan hanya kecolongan lima game dalam perjalanannya masuk ke babak 16 besar itu.

Azarenka mendominasi permainan melawan petenis berusia 18 tahun itu di setiap lini dalam pertemuan pertama mereka dan mengakhiri permainan melalui pukulan voli yang jatuh akurat di lapangan pada posisi match point.

Setelah kemenangannya itu, Azarenak selanjutnya akan menghadapi petenis non unggulan asal Ceko Barbora Strycova yang menundukkan petenis unggulan tiga Garbine Muguruza asal Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya