SOLOPOS.COM - Penampilan Victoria Azarenka (Reuters)

Australia Terbuka 2016 masih berpihak kepada Victoria Azarenka. Petenis asal Belarusia sejauh ini terus melaju di turnamen grand slam tersebut.

 

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

 

Harianjogja.com, MELBOURNE — Victoria Azarenka melanjutkan laju kemenangannya di Melbourne Park dengan menaklukkan pemain peringkat 54 dunia Danka Kovinic dari Montenegro 6-1 6-2 hanya dalam waktu satu jam di Margaret Court Arena, Kamis (21/1/2016).

Petenis 26 tahun asal Belarusia yang baru saja menjuarai turnamen Brisbane International itu tampil gemilang, mengantongi rekor menang/kalah 24-3 pada turnamen Terbuka tahun ini.

“Saya benar-benar tidak memperhitungkan pertandingan ini,” kata Azarenka usai pertandingan seperi dikutip dari AusOpen.

“Yang benar-benar saya lakukan hanya menjalani momen ini. Saya menikmati waktu saya di lapangan dan saya memainkan setiap poin seperti itu yang terakhir,” sambungnya.

Selain beberapa momen langka pada awal set kedua, Kovinic seperti tak ada dalam kontes karena setelah skor 2-2 Azarenka dengan mudah terus mengunggulinya.

“Saya bermain sangat baik, utamanya pada awal,” kata Azarenka, pemain unggulan ke-14.

“Saya hanya berusaha menciptakan peluang dan tidak membiarkan (Kovinic) menentukan poin.”

Azarenka sekarang menghadapi pemain kualifikasi asal Jepang, Naomi Osaka (18), yang melanjutkan laju debutnya di Grand Slam dengan mengalahkan unggulan ke-18 Elina Svitolina dari Ukraina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya